Monday, April 03, 2006

Ada pertemuan,Ada perpisahan


Maaf kan Aku......

Hidup memang indah..
Ada suka,ada duka,ada derita,ada bahagia, itulah hidup.
Mencintaimu adalah sesuatu yang paling indah buat hidupku.
Sesuatu yang paling berarti buatku.
Walau dalam waktu singkat kita bisa merasakan getir pahitnya cinta.
Mungkin belum jodoh,orang di sekeliling kita tidak menyetujui hubungan kita.
Aku tidak menyalahkan mereka dan tidak menyalahkan mu..
Sekali lagi mungkin inilah yang di bilang jodoh…
mati-matian untuk hidup bersama namun tetap juga menghasilkan perpisahan.
Maafkan aku ……..
Kita harus terima kenyataan ini,semuanya kita serah kepadaNya.
kita hanya berencana namun Tuhan yang menentukan.
Maafkan aku …….
keputusan ini sangat berat dan pahit buatku,
dan aku yakin kamu mungkin lebih pahit merasakan nya.
Tapi aku yakin dan percaya kamu nanti pasti menemukan orang yang terbaik,
orang yang jauh lebih baik dari Ku..
Maafkan aku …
Mungkin inilah jalan yang terbaik buat kita saat ini.

“Cinta memang benar seperti yang tersengar,terlihat,tertulis dan dibicarakan banyak orang.Cinta memang patut di perjuang kan dengan mempertaruhkan semua yang ada untuk mendapatkannya.tapi cinta juga tidak harus memutuskan hubungan keluarga”.

3 comments:

Anonymous said...

FRUST???

Anonymous said...

mas ardi...
dikecewakan cinta ya~??
mungkin belum ketemu jodoh..

syafrina-siregar said...

kukira tadi gbr undangan pernikahan...ternyata....duuuhhh..:-(
tp gbrnya manis banget.....
anyway, gak bisa ngomong byk, soale pernah heartbroken juga...heheheh